I don't want a lot of things. I just want to invite you to think together!

Pages

Thursday 11 April 2013

Roman di Kali Pelataran Istiqlal

Aku benci Ibukota
dengan individualistiknnya
dengan kepulan asapnnya
dan klakson - klaksonnya di jalanan

tapi tidak pada malam ini
di simpang kiri istiqlal
terhanyut di keheningan kali
dibawah temaram lampu petromaks

aku melihatnnya dilangit
langit padang bulan
sebuah keselarasan antara kubah dan salib
antara istiqlal dan cathedral

aku melihat mereka berjabat tangan
aku melihat mereka saling tersenyum
aku melihat mereka berdamai
aku melihat mereka saling menghargai

aku ingin kau melihatnnya
agar kau tau indahnnya keselarasan malam ini
tentang apa yang kita yakini
seperti aku dan kau

Chairul Anam Bagus Haqqiasmi
Jakarta, 22 - Januari - 2013




Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

3 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Angkringan Intelektual
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top