I don't want a lot of things. I just want to invite you to think together!

Pages

Friday 23 May 2014

Sajak Bunga



kamu itu
membuatku melamun termangu
tertunduk lesu di pojokan bangku
ada apa dibalik rasa

kamu itu
seperti buih – buih permata
turun dari langit, terhampar mengkoloni hatiku
bisa gila aku memikirkanmu

kamu itu
tega –teganya tersenyum padaku
sudah tujuh kali kumemimpikanmu
apa pertanda asmara memang selalu begitu?

aku tanya pada Tuhan!
kenapa kamu diciptakan hanya satu?
lebah – lebah kakap menggodamu
dan aku hanya kerdil di pojokan bangku

jika mencintai hujan, jangan menggunakan payung
jika mencintai bunga, janganlah dipetik
jika mencintai siang, janganlah membenci matahari
jika mencintaimu, entah bagaimana aku mengadu

tak ada lebah yang munafikan parasmu
tiada malaikat yang mendustai lakumu
gejolak asmara yang tak terdefinisi
oh aku tak sanggup, biarlah puisi yang jelaskan!













Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Angkringan Intelektual
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top